BundaNakami

seorang Ibu Bekerja dengan 1 anak balita yang cantik dan senang menyanyi

Friday, September 22, 2006

Little Accident

Gubrak!! tahu-tahu motor bebek pinjaman dari Mamaku jatuh di belokan jalan Tendean, setelah Ayam Goreng Ibu Suharti. Pastinya aku, si Pengemudi jatuh pula bersama si motor. Belum hilang kaget karena terjatuh, tahu2 dari arah punggungku, sebuah sepeda motor bebek lain, melintas di atas bahuku. Ughhh...ampun!!!! Kepalaku langsung pusing, untungnya aku masih sadar. Tapi, aku gak bisa berdiri. Posisi jatuhku terduduk ke arah kanan. Yang terasa waktu itu dengkul kananku dan juga mata kaki kanan perih. PAsti luka. Ya Allah, tolong bantu aku berdiri sendiri...tapi tetap gak bisa juga. Akhirnya aku minta tolong orang-orang yang mengerumuni aku. Untungnya semua yang ada di situ orang-orang baik. JAdi mereka bopong aku duduk di pinggiran trotoar.Ya Allah....kepalaku tak henti berputar. Pengen rasanya berbaring...tapi aku berusaha tetap sadar. Dan aku juga langsung telfon temenku di kantor minta jemput, soalnya lokasi jatuh itu memang gak jauh dari kantor.

Sebelum temen2ku dateng, ternyata ada mobil kantor lewat bawa orang wardrobe. Sopirnya aku kenal. Dia langsung bawa aku ke klinik kantor dan motorku dibawa seorang anak kantor yang kost dekat situ. Di klinik, aku masih takut menggerakkan tanganku. Aku takut ada yang patah. Aku belum kabarin suami ataupun orang tuaku, takut mereka panik. Akhirnya temen2ku meneyuruh aku ke medistra buat rontgen...Alhamdulillah, hasilnya tanganku baik2 aja, gak ada yang patah ataupun remuk. Terima kasih ya, Allah...

Akhirnya aku baru telfon suamiku ngabarin, tapi aku gak mau dia panik. Eh, dia malah nyuruh orang rumah siapin baju2ku. Jaga2 kalau aku perlu dirawat. Untungnya gak perlu. Mama & Papa jemput aku di Medistra. Terus mampir ke kantor, Mama bawa motor pulang. Sampe di rumah, suamiku udah ada. Dan Papa menyarankan aku untuk diurut. Alhamdulillah, hari ini sudah jauh lebih baik.

Duh...pengalaman buruk deh. Hari itu aku kebetulan ada training di kantor pagi. Nah, karena mikir macetnya Mampang & aku ada janji sama orang di selan waktu training, akhirnya aku putuskan meminjam motor Mama. Biasa...masih ada sisa2 preman, jadi bawannya ngebut aja ...huehueheu...Jadi deh fatal.

Sekarang agak2 trauma nih kalo diboncengin motor (2 hari ini aku ngantor dianter adikku naik motor, soalnya kau belum bisa nyetir sendiri). Apalagi kalo motornya udah deket2 sama mobill....Ya Allah, mudah2an gak ada kejadian begini lagi, baik bawa mobil or bawa motor...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home