BundaNakami

seorang Ibu Bekerja dengan 1 anak balita yang cantik dan senang menyanyi

Wednesday, August 09, 2006

Hunting Kamar Nammy

Wuih...ceritanya hari ini aku "Begaul sama Mbak DIni, Bundanya Zeedan. AKu minta temenin Mbak Dini keliling liat2 furniture kamar anak buat Nammy. Dari rumah sih niatnya cuma mau ke mall artha gading ngeliat koleksi kamar anaknya Index Furnishing. Tapi, kita malah nyasarke Home Cientro Kemayoran dulu. Kuralang kuriling di Home Cientro sampe jam 1-an. Aduh...lucu2 ya barangnya...Eh, di Home Cientro kita malah beli karpet lucu yang gak terlalu mahal.



Dari kemayoran ke artha gading, nyari solar dulu buat si KutuLumpur. Nyasar lagi, Bo. Gak tau pom bensin dimana. AKhirnya dapetnya udah deket senen. Alhasil ke artha gadingnya lewat cempaka putih deh.

Mak!! Kena macet di depan cempaka mas, euy. Udah gitu salah belok pula, jadi kena macet 2 kali d. Hiks..hiks..

Setelah enuh perjuangan, sampe juga ke mall artha gading. Lucu2 juga set kamar anaknya. Tapi belum puas dengan materialnya yang dari kayu HDF. Paling gak buat perbandingan lah ya....

Hey...biasa nih yang namanya Ibu-Ibu, kita laper mata lagi ngeliat pernakpernik lucu. JAdi beli lagi deh. Ada gantungan tas Kero-Keroppi, Mickey, Hello Kitty, dan stiker.

Ke Ace Hardware sekarang. Aduh, Mak. Ada lagi bantalan2 lucu. Pengen beli, tapi setelah pikir2, nanti deh kalo kamar Nammy udah jadi.

Abis itu, baru deh kita bener2 pulang. Dari artha gading jam 4.45. Untung belon kena macet. Nganterin Mbak DIni dulu, terus aku langsung ke kantor.

Eit, sebelum ke kantor melipir lagi nih ke rumah Mbak Irna. Dia ini konsultan kamar anak di jalan Tulodong. Pas ngobrol2, ternyata dia satu almamater sama gw. Anak Fisip Jatinangor, euy. Huehueheu...Dasar sempit ya...Hasil ngobrol2 sama Mbak Irna, dia mau coba bikinin design buat aku, dan kita janjian lagi nanti kalo dia udah beres ma designnya.



So, malem ini Bundanya Nammy ngantuk banget di kantor....AYo cepet pulang...

2 Comments:

At 11:38 PM, Blogger meyrinda said...

wa, asyik banget nammy mau punya kamar sndr..foto nammy mana ya?? :) bunda nammy, blognya dipasangin shoutbox dunk biar tambah seru..:)

 
At 8:32 AM, Blogger Gaurwraith said...

Hello, do you speak English? I saw you visited my blog, its the one with drawings... so I wanted to visit you too.. but I dont understand your language!

What means "Lefa" in your language?

 

Post a Comment

<< Home