BundaNakami

seorang Ibu Bekerja dengan 1 anak balita yang cantik dan senang menyanyi

Monday, August 21, 2006

Libur Panjang


Ini dia gayanya Nammy...


Alhamdulillah...Libur panjang selama 5 hari kemarin aku rasakan juga. Meskipun gak 5 hari kayak orang lain yang kerja di kantoran "opis awer" paling gak aku dapet 4 hari deh liburnya.



Dan dari 4 hari libur itu, 2 harinya aku pake buat jalan2 sama suami dan anakku, Nammy & 2 mbaknya. Sekalkian nganter si Lim pulang ke kampungnya di Leuwiliang, Bogor. Untungnya kampung si Lim itu deket sama tempat wisata Gunung Salak Endah. Jadi kita nginep di Gunung Salak Endah deh. Asyik juga dapet penginapan di tempat yang pemandangannya bagus & kayak saung2 gitu. Hmmm...segarnya udara pegunungan. Lumayan ngilangin polusi kota.



Nammy seneng banget. Dia bilang itu rumahnya. Hueuheuehue...Terus dia juga asyik jalan-jalan sampe ke tempat pemandian air panas Ciparay, yang gak jauh dari penginapan. Pokoknya Alhamdulillah deh bisa dapet kenikmatan liburan.



Kalo jalan ke kampung Lim sih, ampun-ampunan deh. Terjal banget, bo!! Berbatu-batu. Jadi aja kita parkirnya agak jauh dari rumah si Lim. Teruskita jalan kaki baru nyampe ke rumahnya deh.

PAs mau pulang, Si Lim kayak sedih gitu. KAsian deh....TApi syukurnya dia langsung ceria lagi begitu main sama Nammy.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home