BundaNakami

seorang Ibu Bekerja dengan 1 anak balita yang cantik dan senang menyanyi

Tuesday, August 15, 2006

Penampakan???

Hari ini Si Lim cerita kalo dia melihat "Penampakan" di bagian dapur rumahbaru kami...Huiiii...Males gak seh ngedengernya?? Terus dia juga cerita ngeliat juga di teras rumah....Wuiihhh...tambah males deh...Dan semua itu dia lihat dan rasakan malam minggu kemarin. Saat itu cuma ada aku, Nammy dan Lim yang di rumah. Ayah Uli lagi pergi ke Bandung & Si Mar lagi pulang ke rumahnya. Eh, ada Tante Ipik yang nemenin Nammy dan Bunda...

Ah si Lim, bikin bete deh denger yang begituan. Makanya aku gak mau dengerin detail storynya. Takut kebayang. Tapi, ngomong2 soal penampakan, akhirnya aku hanya bisa menghibur diri bahwa memang setiap rumah itu pasti ada penunggunya, bukan?? Selama dia tidak mengganggu, Insya Allah malah lebih aman kali ya rumah kita...Aamiin...

3 Comments:

At 10:57 PM, Blogger meyrinda said...

hwaa mba, syerem amat..udah yg gitu2 jangan dipikirin, bikin stress hehe..
mba mukenanya macem2 harganya, yang sarung itu 100, sutra 165, strimin2 95. Kalo minat, ntar aku pesenin mb, bulan depan baru jadi, gpp kannn bayarnya kalo barang dah diterima mba :D

 
At 9:19 AM, Blogger Bundanya Nammy said...

Minta harga detailnya dunks. Kalo buat anak2 harganya sama or beda? Btw, Mbak Meyrinda ini tinggalnya dimana sih?? Ada no telf yang bisa aku kontak gak??

 
At 12:28 AM, Blogger meyrinda said...

aku dijakarta timur mba, bisa sms ke 081514440001, or epon 48701165 cuman aku jarang dirumah, nglayap mulu' hihi..
mukena anak jelas beda dunk, sekitar 20rb aja sih...trus harga buat jual lagi biasanya jg lebih murah :)
bunda nakami namanya siapa sihh? ;)

 

Post a Comment

<< Home