BundaNakami

seorang Ibu Bekerja dengan 1 anak balita yang cantik dan senang menyanyi

Thursday, July 20, 2006

Orientasinya Nammy



hari ini Nammy orientasi di Lazuardi. Tapi aku sempet kesel, karena ternyata orientasi itu sudah mulai dari kemarin. Secara, aku gak ditelfon sama pihak sekolah. Gak ada pemberitahuan apapu. Kalau kemarin aku gak telfon, mungkin aku juga gak akan tahu hari ini ada orientasi. :( Aku udah complain, tapi ada salah satu guru yang bilang, mungkin suratnya gak sampe, karena mereka kirim pake pos. Ah, sutralah.

Oh iya, waktu pertama kali mau masuk kelas, Nammy seolah lupa sama aku dan Mbaknya. Dia asyik aja masuk kelas sama Ms. Ita. Tapi pas udah lama kyknya dia baru inget & nyari bundanya deh. Huehuehue. Akhirnya Bunda ikut mausk juga deh.



Bunda lupa Nammy tuh nama kelasnya Bees atau Ants ya?? Yang jelas satu kelas ada 10 anak. Nammy baru kenal 2 orang. Namanya Andra & Bumi. Tadi tuh sekalian Bunda juga kenalan sama Bunda mereka. Ibunya Andra namanya Tante Tia & Mamanya Bumi namanya Tante Yuli. Ternyata mereka juga sama kayak Nammy, daftar langsung sampe TK. Iya sih, soalnya khan emang lumayan banget savingnya, dibanding nanti mau TK harus daftar lagi. Jauh lebih mahal, euy. Mudah2an aja pada betah deh sekolahnya.



Aamiinn...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home