BundaNakami

seorang Ibu Bekerja dengan 1 anak balita yang cantik dan senang menyanyi

Friday, August 04, 2006

English Course


Gak tau bundanya yang terlalu semangat...atau memang anaknya yang juga menunjukkan semangat yang sama ya...Aku gak tau alasannya. Tapi, yang pasti hari ini kegiatan Nammy bertambah lagi. Dia ikutan Les bahasa Inggris di Kids 2 Success di sebrang mall cinere. Padahal jadwalnya pulang sekolah. Eit, jangan pada menuding aku terlalu mengeksploitasi anak ya. nggak, kok. Aku berani mendaftarkan Nammy les karena aku sudah liat pola tidur dia setiap pulang sekolah. Biasanya pulang sekolah itu energinya masih banyak buat main sama Mbak-Mbaknya di rumah. Dia baru bis atidur siang paling cepet jam 1/2 1. Nah, berdasarkan pengamatan itulah akhirnya aku memberanikan Nammy ikutan les.

Hasilnya?? Alhamdulillah tuh, dia seneng dengan metode TOUCH SCREEN yang dipake di tempat les itu. Dia berani maju ke depan. Dan hari ini dia bisa menunjukkan huruf A dengan tepat. A for APPLE. Kalo spelling Apple-nya sih dia udah bisa, karena udah sering dia denger. Tapi menunjukkan hurufnya itu loh. Itu kemjuan Nammy hari ini. Aku gak tau yang lainnya, soalnya dari 90 menit waktu lesnya, sekitar 45 menitnya aku tinggal pergi ke mall. Ada perlu sebentar. Si Mar yang nungguin dia. tapi kata Mar, dia ok kok di kelas. Malah dia lebih berani dibandingkan 2 temennya yang lebih besar. Duhh...syukur deh. Moga-moga aja keputusanku gak salah. Tapi, aku juga gak akan memaksa dia untuk mau, kok. Kalao dia gak mau, gak papa. Tapi yang pasti metode pembelajarannya enak, kok. Pastinya sambil main. Gurunya juga sru. Namanya Ms. Donna. heboh orangnya. Jadi gak sabar menunggu hari selasa nih, jadwal selanjutnya. Nantinya Nammy akan les di dua hari itu. Tapi, kalau nanti ada kelas di hari Senin-Kamis, mungkin aku prefer ambil yang hari itu. Paling gak ada satu hari yang Nammy gak sekolah, tapi cukup les aja.

ya Allah, semoga anakku tidak akan pernah bosan menuntut ilmu. Dan semoga apa yang Ayah dan Bundanya berikan untuk dia, bisa berguna kelak untuk masa depannya. Aamiin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home