BundaNakami

seorang Ibu Bekerja dengan 1 anak balita yang cantik dan senang menyanyi

Tuesday, August 08, 2006

Koordinator Kelas

Jumat kemarin Ms. Ita nitipin 2 lembar kertas berisi ajakan kepada orang tua murid untuk menjadi bagian dari sekolah. Ada 3 posisi, yaitu : Koordinator kelas, Anggota Majelis POMG. dan calon ketua POMG. Pas, aku liatin kertas itu ke si Ayah, dia langsung aja nyuruh aku "Udah ikutan aja, Bun". Sebenernya tanpa dia suruh pun aku sudah mau ikutan, kok. Cuma aku masih bingung mau yang mana (tapi yang pasti sih bukan ketua POMG kali ya...)

Nah, bedanya Koordiantor kelas sama Anggota MAjelis itu adalah pada kesibukannya. Kalo KK, itu kita punya kesempatan banyak untuk mengetahui perkembangan anak kita di sekolah. Misalnya ikut field trip, mempersiapkan pentas akhir tahun, etc. Sedangkan anggota majelis itu cuma wajib hadir kalo pas ada rapat POMG dan membawa suara kelas. That's it.

Akhirnya hari ini aku melingkari bagian KK. Yuhuhuu...kayaknya kerjaan kayak gini dulu pernah dilakukan nyokap deh, jamannya gw sekolah nyokap tuh aktif banget di sekolahan g. Huheuhue...sekarang gw ngrasain d...Jadi gak sabar pengen tahu mau ngapain aja ya di sekolah Nammy... :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home