BundaNakami

seorang Ibu Bekerja dengan 1 anak balita yang cantik dan senang menyanyi

Monday, July 03, 2006

Maunya sama Bunda...

Nammy mau mandi sama Bunda...Nammy mau makan sama Bunda...Bunda, sini...Main sama Nammy...Namy mau gendong Bunda, Gendong lantai, Bunda...

Itulah kalimat-kalimat yang sebulan terakhir ini sering aku denger dari mulut mungil gadis cilikku. Kadang-kadang kalo aku lagi capek sih, biasanya pasti langsung aku layani permintaannya. tapi kalo lagi capek...rasanya kalimat itu seperti bumerang buatku. Hikss...di satu sisi, aku pengen banget nemenin dia main dan lain-lain...tapi di sisi lain, aku khan capek...Tapi, kalau aku gak layanin permintaannya yang "sangat sederhana" itu, rasanya aku merasa sangat berdosa.Hiks...sedih deh..

Mungkinn dia merasa kali ya. Akhir2 ini, bundanya emang sudah sangat tergantung sama si mbak mar, yang ngasuh dia. Kalau aku capek, mbak mar dengan sigap bisa membantu menghindarkan nammy dariku & mengalihkan perhatiannya.Nah, jadinya aku emang kurang waktumain sama Nammy. Mungkin dia ngerasa kalo liat aku, itu adalah kesempatan emas untuk em,ndapat perhatian bundanya kali ya...Aduh, semakin merasa berdosa nih...

Maafin Bunda ya, Nak...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home