BundaNakami

seorang Ibu Bekerja dengan 1 anak balita yang cantik dan senang menyanyi

Monday, June 26, 2006

Pindah Sekolah

Alhamdulillah, setelah hunting beberap[a minggu, akhirnya aku memutuskan untuk mendaftarkan Nammy ke Lazuardi. Tadinya aku agak ragu karena biayanya, takut si ayah pusing. Tapi, ternyata dia bilang terserah aku mau pilihin sekolah yang mana buat Nammy. Tadinya aku juga sempet liat Al Jabr di jalan Bangau II Pondok Labu. Sekolahnya bagus. Fasilitasnya modern dan lengkap. Biayanya juga gak mahal. Pokoknya kalo dihitung2 sampe lulus TK B, malah jauh lebih murah dari Gita Islamic, sekolah Nammy sekarang. Tapi, setelah aku pikir-pikir, kayaknya gak akan menyelesaikan masalah jarak. Ya, akhirnya pilihan terakhir dan yang kupikir terbaik, memang Lazuardi. Jaraknya deket banget dari rumah, cuma 10 menit. Masuknya 1/2 8, pula. Jadi khan aku atau Mbaknya bisa pulang dulu sambil nunggu dia selesai jam 10. Atau kalaupun aku gak bisa jemput, bisa minta tolong Mama jemput karena gak jauh juga dari rumah Mama.



Dan secara, kalau aku hitung2 juga, biaya dari Pra-TK sampe Nammy lulus TK B di Lazuardi dengan di Gita juga gak beda jauh, kok. hitung2 hampir sama kalo aku hitung ongkosnya. Jadi aku pikir, ya mungkiin memang itu pilihan terbaik buat Nammy. Insya Allah kurikulumnya juga sudah bagus kok di Lazuardi. Aku sempet ngobrol sama seorang Ibu yang 2 anaknya sekolah di sana dan sudah SD. Dia bilang dia cukup puas dengan pendidikan di Lazuardi, yang membuat anak belajar berproses, bukan hanya mengejar akademis semata. Mudah2an aku & Nammy juga bisa puas nanti seperti ibu itu.

Oh iya, hasil observasi Nammy waktu hari Kamis minggu lalu sih bagus. Dia bisa mengerti semua permintaan psikolog yang mengajaknya bermain. Makanya hari kamis itu, dia dinyatakan diterima di lazuardi. Dan hari ini aku udah transfer sebagian uang pangkalnya. Mudah2an berkah ya, Nak...






Aamiinn...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home