BundaNakami

seorang Ibu Bekerja dengan 1 anak balita yang cantik dan senang menyanyi

Friday, June 09, 2006

Demam Piala Dunia

Ole...ole...ole ole..ole...Ole...Ole...

Yak, piala dunia dibuka malam ini. Jam 11 malam, pertandingan pertama antara Tuan Rumah Jerman dengan Costa Rica. Entah pemainnya belum pada panas, atau memang bukan tim unggulan, jadinya di 10 menit awal, Jerman udah masukin 2 gol. Tapi, gak lama kemudian Costa Rica juga balik ngejebol gawang Jerman...Seru juga...Kantor jadi rame.

Tapi, program gw (Reportase Malam) tambah terancam nih ratingnya. Tentunya, orang-orang itu (penonton-red) pasti lebih milih nonton Bola duonk...Iyalah, event empat tahun sekali, bo!!! Ya sutralah, kita biarkan dulu para penggila bola menikmati suguhan kesukaan mereka.

Untungnya gw bukan penggila bola.

2 Comments:

At 7:26 PM, Blogger Lili said...

Maf yaa, waktu Nemi Ultah Fawwaz hadiahnya terlambat. Tapi udah dapet dari Miss Denti yaa?..he.he..
Mudah2an suka hadiahnya.

Terus, foto2nya juga udah dapet kan yaa?

BTW, makasih supportnya...nanti beli bukunya yaa...ujung2nya emang kepingin di beli...hi..hi..

Sun buat Nemi yaa
Salam manis dari Fawwaz
Sering2 mampir ke blog yaa

 
At 11:17 AM, Blogger Bundanya Nammy said...

Halo Ummi Fawwas,

Maaf ya. Aku belum sempet beli bukunya. Soalnya belum mampir ke toko buku nih. Tapi sukses khan sama launchingnya?? Di doakan deh.

Btw, Aku mau pamitan. Nammy udah gak sekolah di Gita lagi. Soalnya masalah jarak nih. Sekarang selama aku masuk malam sih, aku bisa anter ke sekolah, tapi kalau nanti aku masuk siang, repot kayaknya. JAdi abis ngambil "raport" kemarin, aku langsung pamitan sama Ms. Denti. Mulai minggu depan Nammy masuk sekolah di Lazuardi Hayati Cinere. Deket banget dari rumah. Cuma 10 menit & bisa ditinggal.

Maaf kalau ada salah2 kata kemarin2 ya...

Wassalam,

Bunda Nakami

 

Post a Comment

<< Home