BundaNakami

seorang Ibu Bekerja dengan 1 anak balita yang cantik dan senang menyanyi

Friday, June 09, 2006

Pengen Sekolah...



Dua hari lalu, baru denger kabar, satu lagi teman dekat jaman kuliah yang dapet beasiswa di negeri orang. Swedia. Aduuhhh..senengnya. Gw ikut seneng, Tapi, sekaligus rasa iri nyelip juga di dada. Kapan ya giliran gw??? Bukan apa-apa sih...banyak banget yang harus dipertimbangkan, kalau mau memutuskan kuliah lagi di negeri orang.

Pertama, Nammy masih kecil banget, baru 2 tahun. Kasihan kalau harus gw tinggal. Kedua, gimana suami gw kalau gw tinggalin??Mending kalau cuma setahun?? Kalau dapetnya yang 2 tahun?? Gubrak gak seeehhh??? Hikss...dilema, euy.

Sebenernya gw tuh pengen banget ngerasain tinggal di kampung orang. Bener-bener tinggal untuk jangka waktu tertentu, bukan sekedar stay beberapa hari atau beberapa minggu aja. Biar bisa lebih merasakan aura kemajuan orang-orang luar negeri itu...Hehehe..kampungan banget ya gw???

Coba kalao suami gw juga punya cita-cita yang sama, pasti gw bisa cari beasiswa sama-sama. Tapi, masalahnya, doi tuh udah cinta banget ama pekerjaannya dan masih belum minat untuk melanjutkan sekolah lagi...emang dasar tipe pekerja kali ya...Ya sutra lah, memang manusia itu tidak bisa mengambil 2 kesempatan dalam satu waktu, kok.

Sekarang hidup gw udah cukup nyaman...Punya suami yang sayang (Insya Allah)...anak yang lucu dan pintar...pekerjaan yang menyenangkan (bisa bawa gw keluar negeri juga biarpun cuma sebentar)...kondisi ekonomi yang terus membaik (Insya Allah, akhir Juni ini rumah yang kami bangun sejak bulan maret tahun lalu selesai)...dan semuanya lah...Harusnya itu juga patut disyukuri lebih...Bahkan lebih dari apa yang pernah gw bayangkan sebelumnya, kok...Alhamdulillah...

Tapi, tetep aja, impian pengen bisa sekolah di luar negeri itu masih ada nihhhhh...:)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home