BundaNakami

seorang Ibu Bekerja dengan 1 anak balita yang cantik dan senang menyanyi

Tuesday, June 06, 2006

Demam, euy...

Duuh...gak enak banget nih aku baru abis demam dari kemarin. Sampe 39,5 derajat celcius. Badan meriang, sesak nafas...lengkap penderitaanku. Baru beres anak ma suami kena. sekarang giliran aku.

Bangun tidur hari ini, kepala masih pusing, tapi abis minum panadol, agak lumayan juga. Tapi yang tambah gak enak, tenggorokan ini, rasanya pahit banget. Demi Nammy sekolah, akhirnya aku paksain sehat deh.

Kalo mulut pahit begini, tahu khan rasanya?? Gak enak makan apapun. Akhirnya tadi di sekolah Nammy aku ngajakin adit makan soto mie di MC D Kemang. Lumayan berasa deh. Soalnya pedes.

Aku pikir setelah makan soto mie dan ngantar nammy ke sekolah, penyakitku hilang. Tapi, ternyata dugaanku keliru. Pulang sekolah,aku demam lagi sampe 39,5 juga. Bahkan pake menggigil segala. Udah selimutan, berharap keringat keluar, gak juga. Akhirnya aku kompres aja pake air hangat. Alhamdulillah, abis itu panasku langsung turun. Jadi, malam ini bisa berangkat ke kantor.

Btw, sampe ktr aku mendengar banyak kabar baru, tentang teman2 yang pada hengkang ke astro, TV tetangga, yang isinya ex orang2 Trans TV juga. Ya, mungkin itu rejeki mereka, mendpat penghidupan yang lebih baik. Buatku, sementara ini kerja di Trans, masih mencukupi lah...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home