BundaNakami

seorang Ibu Bekerja dengan 1 anak balita yang cantik dan senang menyanyi

Monday, May 29, 2006

Jalan-Jalan Ke Ancol

Sabtu lalu, 27 Mei. aku dan suamiku ajak Nammy ke Ancol. Si Ayah emang udah janji mau ngajak Nammy ke sea world. karena dia lagi seneng liat ikan-ikan.

jam 8 kita berangkat dari rumah. Bawa bekal lengkap. Sarapan dan makan siang. Hmmm...lumayan, ngirit uang jajan. :)

Sampe ancol baru jam 9 kurang. Kita nongkrong dulu di pinggir pantai sambil buka pop mie. Terus aku nelfon Mbak Yani, Duty Manager sea worl buat minta discount...heheh...lumayan, 50%. beres makan pop mie, kita [un langsung ke sea world. Wahhh...ramainya. Ada rombongan anak TK, dan juga pengunjung2 lain. Jadi agak padat di dalam.

Tapi, Nammy masih takut-takut tuh ngeliat ikan-ikan itu. Dia gak berani nyentuh akuariumnya, sebelum kita bilang ikan itu baik, loh...Nah, kalo kita udah bilang begitu, baru deh dia berani...Dasar Nammy, Jago kandang!! Huheuehue...

Sebelum acara keliling sea world selesai, dia udah keburu rewel. Pake minta nen segala, lagi. Ya udah, akhirnya aku dapet tempat, dan gak lama dia langsung tidur deh. Sayang banget, padahal aku pengen liatin dia atraksi pemberian minum susu buat Dugong atau ikan duyung. Lucu banget deh dia minum susunya. Lahap! Kalao Nammy liat khan dia harusnya jadi lebih senang minum susu. Sayang, dianya tidur...

Dari sea world kita cari tempat buat buka bekal makan siang. Pinggir pantai, cocok banget... Terus sewa tenda. hmmm...asyikk juga, relaks dikit...

Abis makan, kita biarin Nammy jalan-jalan sama mbak-mbaknya keliling pantai. Dan aku sempat tidur...Lumayan 1/2 jam. Maklum malemnya baru pulang jam 1/2 3 pagi. dan jam 6 udah siap2 pergi...Kebayang donk??

jam 2, kita cari lokasi lain. Kali ini aku dan suamiku ngajak Nammy naik bebek air. Tadinya Nammy gak berani, tapi pas udah naik, dia malah kesenangan...

3 Comments:

At 1:13 AM, Blogger lidia said...

saya juga mau ke sea world bisa gak minta discount juga.thanks

 
At 1:13 AM, Blogger lidia said...

saya juga mau ngajak anak saya acara di sea world ancol soalnya dia lagi ulang tahun. bisa gak ikutan dapet discount

 
At 1:14 AM, Blogger lidia said...

saya juga mau ngajak anak saya acara di sea world ancol soalnya dia lagi ulang tahun. bisa gak ikutan dapet discount

 

Post a Comment

<< Home