BundaNakami

seorang Ibu Bekerja dengan 1 anak balita yang cantik dan senang menyanyi

Friday, May 26, 2006

Nakami's 2nd Birthday

Selamat ulang tahun...kami ucapkan...

Itu adalah nyanyian yang keluar dari mulut Nammy sekitar pukul 6 pagi tadi. Tapi, nyanyian itu keluar saat matanya masih terpejam loh... :) Hihihii...Lucu banget sih, dia ngigo kayaknya. Tapi, dia emang kayaknya sadar banget kalo hari ini dia ulang tahun. Orang dari jam 1/2 3 pagi, waktu aku pulang kantor, tumben-tumbenan dia gak langsung tidur lagi setelah menyambut kepulanganku. Akhirnya aku baru tidur jam 3 deh, soalnya dia terus nyanyi2 selamat ulang tahun...Kocak banget sih...

Akhirnya meski masih ngantuk, jam 6 itu aku kebangun juga, setelah Nammy minta pipis. Aku suruh dia minta temenin Mbaknya. Tapi, dia gak mau, maunya sama BUnda aja, katanya. Ya udah, dengan males2an aku bawa dia ke kamar mandi deh. Abis Nammy pipis, aku cari ayahnya untuk membuka kado ulang tahunnya. Aku beliin seperangkat alat musik drum buat dia. Taraammm....dia seneng banget waktu liat kado itu. Langsung aja deh dia ambil stik dari ayahnya dan bergaya ngedrum sambil nyanyi2 twinkle-twinkle little star, bintang kecil, dan lain-lain. Pokoknya seru deh.
Oh iya, dia juga mengucapkan terima kasih, Ayah...Terima KAsih, Bunda...Terharu deh..

Ya allah, Terima kasih Kau telah memberikanku seorang putri yang cantik, pintar, dan juga berbudi. Semoga Engkau akan senantiasa melimpahkan Rahmat dan Karunia-Mu kepadanya sepanjang hidupnya. Aamiinn...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home