BundaNakami

seorang Ibu Bekerja dengan 1 anak balita yang cantik dan senang menyanyi

Tuesday, May 23, 2006

Babu nihhh...

Hari ini sungguh sangat menyebalkan. Iyalah...gimana nggak?? Kemarin mau rapat gak jadi, cuma gara2 satu orang gak hadir, akhirnya diganti hari ini. Ternyata, hari ini pun setelah "Rapat" itu digelar, ternyata itu bukan rapat. Cuma sekedar pemberitahuan "Please, Don't Touch My Rundown y..." It's not your duty!! Stay out of my rundown...Hggghh...Please deh..kalau emang begitu, dari awal aja bilang, kalo kita (gw & Dewi) gak berhak ngedit naskah. Kesannya naskah kita gak layak banget.

Aduhh...aduhhh...kayak apa sih naskahnya dia?? Jadi, mulai hari ini, kerjaan gw ya balik lagi kayak PA aja. Gw sih ngontrol perkasetan, sementara Dewi ngontrol Pernaskahan. Eittt...hati2...bukan ngedit naskah ya. Cuma ngetikin aja naskah yang masuk. Kesian deh KAMI...

Tuh orang mungkin lagi ada masalah kali ya...Apa beban hidupnya sudah sebegitu menghimpit?? So, mulai hari ini gw juga kudu hati2, karena katanya dia akan mencatat semua keterlambatan dan keteledoran kerja gw. Rgghghgh.... :(((((((

0 Comments:

Post a Comment

<< Home